MTS Nurul Muhajirin's Blog

Unggul dalam IMTAQ, IPTEK dan Seni menuju Insanul Kamil

uang gratis

Posted by alaika82 on May 11, 2011


uang gratis siap di bagikan untuk anda
Halo Teman2 Netter yg Berbahagia,
ini penghasilan saya baru-baru ini
tanggal 17 januari 2010

tanggal 10 februari 2010
dari tanggal 17 januari 2010 sudah $17,41 . lalu tanggal 10 februari 2010 dapat $23,27 gak sampe 1 bulan sudah dapat $5,86 hitung deh kalo gak percaya dengan kalkulator.wkwkwkwk
program ini bener-bener gratis loh, malah kita mendapatkan uang karena mengikuti program ini, gak mungkin nyesal deh kalau ikutan…Ha…ha…haa..

Apakah Anda sudah tau apa itu Bux to ?http://bux.to/?r=haryvox

Bux to adalah program yg akan membayar kita jika kita mengklik iklan mereka. Ya hanya dg mengklik iklan mereka kita dapat dolar.
Program ini sangat bagus dan bisa memperoleh dolar yg lumayan. Program ini benar-benar membayar alias tidak scam, program ini termasuk bayaran yg gede dan gratis lagi untuk daftar. Saya sudah mempelajari dan mencobanya dan ternyata sangat bagus sekali, akses websitenya cepat dan proses pendaftarannya cepat dan juga pembayarannya gede, mungkin pertama kali iklannya yg tampil dikit, tapi lama kelamaan makin banyak, apalagi sudah 2 bulan mengikuti ini.

Bagaimana caranya ?

1. Anda daftar dulu, klik link ini http://bux.to/?r=haryvox

2. Anda akan masuk ke halaman depan dari bux.to . Klik Register di pojok kanan atas.

3. Isikan formulir yang tampil dengan data2 anda.

4. Pada kotak Username, isikan nama user yang anda kehendaki. Minimal 3 huruf dan maksimal 15 huruf (dan juga tanpa karakter special seperti =!@#$%^&*()_+ ), Contoh: danar, hadi, joe, Jessica

5. Pada kotak password, isikan password anda untuk situs ini. Minimal 6 karakter. Juga tanpa spasi dan karakter special. Semakin bervariasi passwordnya (bisa dikombinasikan antara huruf dan angka) semakin aman.

6. Pada kotak Confirm Password, isikan sekali lagi passwordnya

7. Pada kotak Email Address, isikan alamat email yang anda punya.

8. Pada kotak Confirm Email Address, isikan alamat email anda sekali lagi.

9. Pada kotak AlertPay E-mail Address For Payments, isikan alamat email untuk pemberitahuan pembayaran kepada anda. Alamat email harus sudah didaftarkan dulu pada alertpay. Untuk mendaftar pada alertpay klik disini,
langkah selanjutnya:

PENDAFTARAN ALERTPAY
A. klik sign up now

B. lalu ada pilihan choose your country pilih Indonesia, Personal accounts pilih Personal Starter, lalu klik next.

C. Isi kan data-data mu seperti first name dengan nama depan, Last name dengan nama belakang, seterusnya… jika selesai klik next.

cara mendaftar AlertPay lebih lengkap, klik disini

selanjutnya jika anda telah selesai mendaftar di Alertpay, lanjutkan pengisian formulir di bux.to

10. Pada kotak pilihan Your Country, pilihlah Indonesia.

11. Pada kotak Referrer (if any), bila sudah terisi, biarkan saja, bila belum isikan haryvox

12. Pada bagian bawah, terdapat teks I Accept the Terms of Service. Berilah tanda centang (V) pada kotak kecil di dekatnya.

13. Jangan lupa mengisi kotak security code sesuai dengan kotak di sebelahnya.

14. Lalu klik register. Tunggu konfirmasi di email anda.

15. Setelah mengkonfirmasi lewat email, proses pembuatan account pun selesai.

Andapun sekarang bisa mulai mengumpulkan uang. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka website bux.to

2. Klik login di pojok kanan atas

3. Pada halaman login, isikan username, password dan security code di bawahnya.

4. Di halaman yang baru terbuka itu, klik View Ads yang ada di tab atas halaman.

5. Halaman View Ads akan menampilkan iklan-iklan yang bisa diklik.

6. Anda tinggal mengklik iklan tersebut satu persatu dan menunggu selama 30 detik sampai ada tulisan Done di kiri atas. Setelah itu anda dapat menutupnya dan membuka iklan yang lain. Ingat, iklan-iklan ini Cuma bisa diklik satu persatu, tidak bisa secara bersamaan.

Besoknya login kembali, dan klik lagi iklan2nya, mungkin pertama kali iklan yg muncul cuma 4, tapi setelah sebulan lebih makin banyak iklan yg muncul. Perhari bisa muncul sampai 10 iklan, misalnya pagi Anda login dan ngeklik iklannya misalnya ada 4 iklan, trus siangnya Anda login lagi biasanya muncul lagi iklan yg siap diklik kira-kira ada 4 lagi yg muncul dan sore atau malam Anda login lagi akan muncul kira-kira 3 atau 4 iklan, semakin rajin Anda ngeklik iklannya maka semakin byk yg diberikan oleh bux to. Nah perhari bisa muncul 10 iklan lebih. Makin lama akan makin banyak.

Jika Anda ingin menjadi premium Anda bisa lakukan dimenu upgrade, Anda juga bisa menggunakan jasa kiospay.com untuk upgrade. Anda juga bisa membeli referal, lihat di menu bux to, Anda bisa pelajari disana.
Semuanya terserah Anda, mau upgrade atau tidak, yg penting kalau gratis saja Anda sudah memperoleh hasil yg lumayan.
Untuk melihat Account Anda atau Earning Anda klik My Stats.
Setelah earning Anda mencapai $ 10 Anda bisa menariknya dg mengklik My Stats lalu
Cashout/Convert.

untuk mencairkan dana anda dari dollar ke rupiah ikuti panduan dibawah ini:
http://hamster13.net46.net/?p=90

Untuk memperbesar pendapatan Anda carilah referal sebanyak2nya.
Perlu diingat Anda jangan coba-coba mengklik buy ketika anda masuk pada kolom upgrade, advers dan buy referrals, karena kalo anda tekan buy dan tidak melakukan pendaftaran sebagai anggota premium anda akan dikenakan sanksi yakni dihapus dalam bisnis ini. Kecuali jika Anda benar-benar ingin dan berminat untuk buy referrals atau beli referrals.

Nah Gampang bukan, Buruan daftar klik ini http://bux.to/?r=haryvox
Yg jelas program ini bisa dijalankan oleh siapapun, dimanapun, program ini gratis dan sangat gampang sekali. Anda bisa mengikuti program ini di rumah, dikantor, maupun diwarnet. Jadi apa lagi yg Anda tunggu segera daftar, Sekali lagi perlu diingat setelah Anda daftar yg perlu Anda lakukan hanya mengklik iklannya, masuk ke websitenya ketik http://www.bux.to lalu login kemudian klik Surf Ads dan klik iklan2nya. Setiap hari akan muncul iklan baru, maka itu rajin2lah untuk login setiap hari dan ngeklik iklannya, semakin sering Anda ngeklik iklan2nya maka semakin byk dolar yg masuk ke rekening Anda.

Leave a comment